Batin Diving


Merasa bersalah dengan perasaan ini. Inti pusat dari hatiku berkata bahwa ia sedang mengalami guncangan yang serius didalamnya. Namun itu adalah kesalahannya sendiri, bukan kesalahan dari orang lain.

            Bersiaplah dengan apapun yang sedang dihadapi. Karena pada intinya, hati yang terluka, adalah hati yang penuh dengan duka dan dapat menimbulkan petaka. Aku tidak layak menyalahkan siapapun dalam hal ini, karena ini adalah kesalahanku sendiri.

            Jujur, rasa sayangku ke dia melebihi dari apa yang telah aku rencanakan. Apa artinya cinta ini jika hanya sebelah pihak saja yang merasakan. Kamu adalah makhluk suci tanpa dosa dihadapanku, tak ada setitik noda pun yang membuat kamu menjadi seseorang yang bersifat negatif.

            Kamu memiliki seutuhnya hati ini, tetapi aku tidak setitikpun memiliki hatimu yang suci itu. Diriku hanyalah seseorang yang tidak membutuhkan barang dan uang, tetapi membutuhkan kasih sayang. Apa kamu sanggup memberikanku itu? Tidak, kamu tidak akan sanggup.

            Jika mencintaimu adalah uang, maka diriku akan menjadi orang terkaya sedunia karena tidak akan ada yang mengalahkan rasa sayangku ke kamu. Mungkin kamu akan sadar ketika kain kapan telah melilitku dan meninggalkan kamu selama-lamanya.

            Apakah diriku ada dalam rencana masa depanmu? Itu yang selalu aku dambakan dalam mimpiku. Didekatmu, cita-citaku hanyalah menjadi telinga. Mendengarkan suaramu adalah alasanku tetap ada didunia.

            Melihatmu adalah pemandangan terindah yang membuat hatiku semakin berdarah. Mendengarmu adalah rangkaian nada yang membuatku semakin berdetak dalam dada. Mengingatmu, adalah penyiksaan terbaik yang membuat mata ini meneteskan air matanya disetiap detik.

            Tentangmu, bagaikan kopi. Memang pahit, tetapi dapat menenangkan hati.
            Batin ini terasa sakit karena dirimu tidak kunjung datang menjenguknya dan mengobatinya. Datanglah untuk berada disampingku dengan air mata kebahagiaan yang akan membangun sebuah kesempurnaan. Jika merindukanmu adalah dosa, maka siapkanlah beribu-ribu catatan untuk terus menuliskan dosa.

            Tentangmu, bagaikan menara. Memang harapan yang tinggi, tetapi biarlah hati ini bersayonara.
            Batin ini terlalu terjepit dengan keadaan yang semakin sakit. Hal yang aku butuhkan hanya satu, yaitu dirimu. Jika mencintaimu adalah kebohongan, maka aku rela hidup ini selalu berbohong.

            Tentangmu, bagaikan rumah. Kau membuatku nyaman, tetapi kamu tidak bersalah.
            Batin ini terlalu menyalahkanmu, padahal diriku yang sengaja mencintaimu dan menyayangimu tanpa kamu suruh. Namun, batin ini yang menyalahkanmu ketika ia sedang terpuruk seperti ini. Jika mengharapkanmu adalah salah, maka aku adalah orang yang tidak pernah benar.

Batin
(n) Sesuatu yang menyangkut jiwa atau perasaan hati
Diving
(n) pemain yang sengaja menjatuhkan diri, seolah-olah dilanggar oleh lawan, padahal dirinya sendiri yang menjatuhkan dirinya.


Ungkapan ini mengisahkan hati ini yang terjatuh dan terpuruk seakan-akan oleh orang lain, padahal dirinya sendiri yang membuat hatinya terjatuh dan terpuruk”

Muhamad Fauzian S.

Kenalan dulu yu, karena ada istilah tak kenal maka tak sayang. Ya walaupun terkadang udah lama kenal eh ga disayang-sayang. Giliran udah kenal dan udah sayang, eh malah ditinggal pas lagi sayang-sayangnya.

Share this

Previous
Next Post »